Manchester United Segera Layangkan Tawaran untuk Angkut Dean Ashworth

Kapsul4D – Klub Premier LeagueManchester United dilaporkan mulai bergerak untuk mengamankan jasa Dan Ashworth. Mereka dilaporkan akan mengirimkan tawaran mereka ke Newcastle dalam waktu dekat ini.

Ashworth sudah dua tahun ini bekerja di Newcastle. Ia menjadi sosok di balik proses revolusi The Magpies pasca diakuisi konsorsium Arab Saudi.

Sejak pekan lalu berhembus kabar bahwa Ashworth bakal pindah. Ia dikabarkan mendapatkan ajakan untuk bergabung dengan Manchester United.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Manchester United kini mulai mengambil langkah konkret untuk mengamankan jasa Ashworth. Mereka dilaporkan akan mengajukan tawaran resmi ke Newcastle dalam waktu dekat ini.

Ajukan Tawaran Resmi

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United saat ini sedang mempersiapkan proposal untuk perekrutan Ashworth.

Proposal ini dibutuhkan karena Ashworth masih terikat kontrak di St James Park. Sehingga MU tidak bisa leluasa untuk mendapatkan jasanya.

Proposal itu dikabarkan akan dikirimkan dalam waktu dekat ini dan MU akan menegosiasikan proposal tersebut dengan Newcastle.

Bakal Alot

Romano juga memprediksi bahwa proses perekrutan Ashworth ini bakal berlangsung alot dan rumit.

Dalam kontrak Ashworth, ada klausul di mana ia harus hiatus selama satu tahun dari dunia sepak bola jika ia meninggalkan Newcastle. Namun klausul ini bisa ditebus dengan uang.

  Baca Juga :  Julukan Untuk Rasmus Hojlund: Millsy

Masalahnya Newcastle menginginkan lebih dari 10 juta pounds untuk kompensasi kepergian Ashworth sementara MU ogah membayar semahal itu. Jadi kedua pihak akan menegosiasikan masalah ini dalam waktu dekat.

Terima Pinangan

Dari sisi Ashworth sendiri dikabarkan sudah menerima pinangan Manchester United.

Ia merasa menjadi direktur olahraga Setan Merah merupakan kesempatan yang bagus bagi karirnya sehingga ia memutuskan cabut dari Newcastle.

Klub Premier LeagueManchester United dilaporkan mulai bergerak untuk mengamankan jasa Dan Ashworth. Mereka dilaporkan akan mengirimkan tawaran mereka ke Newcastle dalam waktu dekat ini.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *