Apa Kabar Wayne Rooney? Eks Striker MU yang Jadi Pelatih Dipecat Terus dan Kini Pindah Cabor Jadi Petinju

Kapsul4D Wayne Rooney membuat kejutan besar. Eks striker Manchester United itu kini dikabarkan berencana banting setir berganti cabang olahraga. Setelah terus-menerus dipecat sebagai pelatih, Wazza kabarnya akan jadi petinju.

Awal Januari 2024 kemarin, Rooney dipecat dari posisinya sebagai manajer klub Championship, Birmingham City. Menariknya, pria 38 tahun itu hanya bertahan selama kurang dari tiga bulan di posisi tersebut.

Pemecatan ini bukan tanpa sebab. Di bawah kendali Rooney sebanyak 15 pertandingan, Birmingham tercatat hanya sanggup dua kali meraih kemenangan.

Ini merupakan pemecatan ketiga yang harus diterima Rooney sejak menekuni dunia kepelatihan. Wazza kini sepertinya berpikir untuk mencari peruntungan di olahraga lain.

Wayne Rooney Ingin Jadi Petinju

Dilansir The Mirror, Rooney dikabarkan sedang menggelar pembicaraan untuk tampil di acara Misfits Boxing, sebuah gelaran tinju yang dinisiasi oleh YouTuber ternama KSI dan dipromotori oleh Mams Taylor.

Misfits Boxing tidak bisa disebut sebagai duel tinju profesional karena tidak mengikuti aturan Badan Tinju Inggris. Acara ini beberapa kali diikuti oleh selebgram hingga influencer, termasuk YouTuber Logan Paul.

Rooney mempertimbangkan dengan serius kesempatan tampil di Misfits Boxing sembari menunggu datangnya tawaran untuk melatih lagi di sepak bola.

  Baca Juga :  GOAT Tulen! Cristiano Ronaldo Selalu Cetak Gol Selama 22 Tahun Beruntun, Dari 2002 Hingga 2024

Rooney sendiri merupakan penggemar berat olahraga tinju. Bahkan, ia pernah tercatat menjadi anggota dari sebuah klub tinju pada masa kecilnya di Liverpool.

Karier Wayne Rooney

Karier sepak bola Rooney berada di puncak ketika memperkuat Manchester United. Dalam 13 musim membela Setan Merah, Rooney tercatat menciptakan 253 gol di semua kompetisi, terbanyak dalam sejarah klub.

Rooney pun turut berandil mempersembahkan sederet gelar bergengsi bagi MU, mulai dari lima trofi Premier League, empat Community Shield, tiga Piala Liga, serta masing-masing satu gelar FA Cup, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sejak November 2020 silam, Rooney terjun ke dunia kepelatihan dengan membesut Derby County, meski ia juga masih aktif bermain. Ia hengkang pada akhir musim 2021/2022 untuk kemudian bergabung dengan klub MLS, DC United.

Di akhir musim reguler MLS 2023, DC United memecat Rooney usai gagal meloloskan mereka ke babak play off dalam dua musim beruntun.

Wayne Rooney membuat kejutan besar. Eks striker Manchester United itu kini dikabarkan berencana banting setir berganti cabang olahraga. Setelah terus-menerus dipecat sebagai pelatih, Wazza kabarnya akan jadi petinju.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% ­čí▓ 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *