Kabar Baik MU! Harga Jarrad Branthwaite Bisa Turun di Musim Panas 2024

Kapsul4D – Asa Manchester United untuk merekrut Jarrad Branthwaite mendapatkan angin segar baru-baru ini. Setan Merah bisa merekrut bek Everton itu dengan harga yang lebih murah.

Branthwaite memang beberapa bulan terakhir kerap dikaitkan dengan Manchester United. Ia diproyeksikan jadi pengganti jangka panjang Raphael Varane di lini pertahanan Setan Merah.

Namun MU punya satu kendala untuk merekrut sang bek. Everton kabarnya membanderol harga sekitar 80 juta pounds untuk jasa sang bek di musim panas nanti.

Football Insider mengklaim bahwa MU berpotensi tidak perlu membayar harga semahal itu. Mereka bisa mendapatkan jasa sang bek dengan lebih terjangkau.

Satu Syarat

Menurut laporan tersebut, Manchester United bisa mendapatkan Branthwaite dengan harga yang lebih terjangkau. Syaratnya Everton harus terdegradasi terlebih dahulu.

Tim asal Merseyside itu saat ini lagi berjuang keluar dari zona degradasi. Namun situasi Everton bisa jadi lebih pelik karena mereka terancam mendapatkan pengurangan poin lagi akibat sanksi pelanggaran FFP dari Premier League.

Jika Everton terdegradasi, maka mereka harus menjual beberapa bintang mereka untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Branthwaite disebut-sebut jadi salah satu dari nama yang akan dilepas Everton nanti.

Jual Lebih Murah

Menurut laporan yang sama, ada klausul khusus di kontrak Branthwaite yang memungkinkannya pergi lebih mudah dari Goodison Park.

Ketika Everton terdegradasi, The Toffees tidak bisa menjualnya di angka 80 juta pounds. Mereka punya kewajiban untuk menurunkan harga jual sang bek.

  Baca Juga : Mentor Telah Tiba, Rasmus Hojlund Bakal Semakin Menggila Di Manchester United?

Laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa mahar transfer Branthwaite nantinya, namun angkanya dipastikan lebih kecil dari 80 juta pounds.

Pesaing

Manchester United tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Branthwaite di musim panas nanti.

Real Madrid dilaporkan juga kesengsem dengan jasa sang bek dan mereka berminat memboyongnya ke Bernabeu.

Asa Manchester United untuk merekrut Jarrad Branthwaite mendapatkan angin segar baru-baru ini. Setan Merah bisa merekrut bek Everton itu dengan harga yang lebih murah.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *