Klopp Tinggalkan Banyak Hal Baik

KAPSUL4D – Mikel Arteta menanggapi kepergian Juergen Klopp dari Liverpool akhir musim nanti. Ia menilai Klopp telah memberikan banyak pengaruh baik ke Liga Inggris.

Klopp mengungkapkan bakal meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Ia akan mengakhiri kebersamaannya selama delapan tahun dengan Si Merah.

Klopp mampu mempersembahkan total tujuh piala, termasuk gelar Liga Inggris pertama Liverpool dalam 30 tahun, serta satu Liga Champions di 2019. Pada musim ini, The Reds juga masih berpeluang meraih empat gelar. Liverpool saat ini masih memuncaki Premier League, melaju ke babak keempat Piala FA, lolos ke final Piala Liga, serta menembus 16 besar Liga Europa.

Kabar kepergian Klopp ini jelas membuat fans Liverpool sedih. Mereka bakal kehilangan salah satu manajer terbaik dalam sejarah klub asal Merseyside.

BACA JUGA : JADWAL BOLA 30 – 31 JANUARI 2024

Kehebatan Klopp ini turut diakui oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pria asal Spanyol ini menilai Klopp telah memberikan banyak pengaruh baik ke Liga Inggris.

Meski keduanya saat ini bersaing di Premier League, Arteta tak ragu menegaskan sangat menghormati Klopp. Ia mengucapkan terima kasih atas segala hal yang telah diberikan mantan pelatih Borussia Dortmund ini ke Liga Inggris.

“Saya pikir dia membuat liga ini jauh lebih baik,. Karakter, karisma, cara menyampaikan gagasan dan hasratnya terhadap pertandingan adalah sesuatu yang istimewa,” ungkap Arteta dikutip dari situs Arsenal.

“Dia memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan liga ini dan saya menyukai cara dia melakukannya. Emosi yang dia berikan dan ketika Anda melihat sisinya sebagai seorang manusia, dia menjelaskan alasan di baliknya dan tantangan serta segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan kami, saya pikir itu sangat tepat.

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA 30 – 31 JANUARI 2024

“Ketika seseorang telah melakukan apa yang telah dia lakukan untuk klub sepak bola di liga, Anda harus menghormatinya dan pada dasarnya mengucapkan terima kasih karena menurut saya dia membuat liga menjadi lebih baik, setiap manajer menjadi lebih baik, dan liga ini jauh lebih indah dan intens,” ujarnya.

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *