Meski dari Divisi 4, Newport County Siap Hadirkan ‘Neraka’ untuk Manchester United

Kapsul4D – Sebuah peringatan diberikan Graham Coughlan kepada Manchester United. Pelatih Newport County itu menegaskan bahwa timnya akan memberikan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi Setan Merah.

Malam ini, Manchester United akan bertandang ke Rodney Parade. Mereka akan menantang sang tuan rumah, Newport County di babak keempat FA Cup 2023/2024.

Di atas kertas, Manchester United lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Maklum, The Exiles saat ini bermain di divisi empat Liga Inggris, di mana mereka berada di papan bawah.

Meski begitu Coughlan menegaskan bahwa timnya tidak takut menghadapi Manchester United. Ia menyebut bahwa timnya punya satu senjata rahasia untuk mengalahkan Setan Merah.

Andalkan Pemain ke-12

Menurut Coughlan, Newport County punya basis pendukung yang sangat kuat. Ia menyebut para pendukung mereka akan memenuhi Rodney Parade saat menghadapi Manchester United.

Ia percaya suntikan tenaga dari para pendukung mereka akan membuat Newport County semakin bersemangat untuk menghadapi Manchester United.

“Terlepas dari apa yang terjadi di musim ini, entah ketika kami menang, kalah atau imbang, para fans kami selalu berada di belakang kami dan mendorong kami. Inilah hal yang unik dan juga jadi kekuatan dalam klub kami,” ungkap Coughlan yang dikutip Manchester Evening News.

Hadirkan Neraka

Menurut Coughlan, para supporter The Exiles bakal menghadirkan atmosfer yang luar biasa di pertandingan ini. Ia yakin nuansa neraka ini akan membuat Manchester United keder di Rodney Parade.

“Anda bisa mendengar teriakan mereka dari pinggir lapangan. Terkadang anda tidak ingin mendengarkan itu karena mereka berada sangat dekat dengan lapangan, sehingga atmosfer yang tercipta benar-benar unik,” sambung Coughlan.

  Baca Juga : Kelakuan Tidak Terpuji Marcus Rashford: Malamnya Dugem, Paginya Izin Absen Latihan Karena Sakit

“Mereka menciptakan nuansa yang mencekam, berisik dan ketika mereka mulai menabuh drum, atmosfernya akan sangat luar biasa,” pungkasnya.

Tim Terbaik

Dalam konferensi persnya Erik Ten Hag menegaskan bahwa dirinya akan menatap serius pertandingan melawan Newport County ini.

Ia menyebut bahwa timnya akan turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini agar bisa lolos ke babak kelima.

Sebuah peringatan diberikan Graham Coughlan kepada Manchester United. Pelatih Newport County itu menegaskan bahwa timnya akan memberikan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi Setan Merah.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *