Pemecatan Jose Mourinho yang Menyedihkan

Kapsul4D AS Roma boleh saja berdalih bahwa perpisahan dengan Jose Mourinho berjalan baik-baik, kesepakatan bersama. Namun, faktanya Roma dikritik karena perlakuan buruk terhadap Mourinho.

Selasa (16/1/2024) kemarin, Roma mengumumkan perpisahan dengan Mourinho, menyusul laju buruk tim di musim 2023/2024 sejauh ini. Mourinho dianggap tidak bisa menyelamatkan tim.

Diduga, keputusan tersebut diambil setelah kekalahan beruntun Roma, dari Lazio di Coppa Italia dan dari AC Milan di Serie A.

Performa Roma memang mengecewakan, tidak seuai ekspektasi. Namun, tetap saja pemecatan Mourinho dianggap mengejutkan.

  Baca Juga :  Arsenal Dan Chelsea Siap-Siap, Victor Osimhen Beri Sinyal Ingin Main Di Premier League

Kritik terhadap Roma

Roma boleh berdalih, tapi faktanya informasi pemecatan Mourinho bocor juga. Teryata, proses pemecatan yang dilakukan Roma tidak sesuai yang diberitakan secara resmi.

Roma saat ini dikelola oleh The Friedkin Group, pemilik dari Amerika Serikat. Proses pemecatan yang dilakukan mereka ternyata terlalu kasar, tidak humanis. Bahkan Fabio Capello sampai buka suara.

“Sepertinya para pemilik Amerika ini punya cara yang aneh dalam mengatasi situasi, mereka tidak menaruh respek terhadap orang-orang yang bekerja di sana,” kata Capello.

“Mereka tidak respek karena kita sudah melihat bagaimana pemecatan Maldini lewat panggilan telepon, dan sekarang hal yang sama terjadi terhadap Mourinho yang saat itu berada di Trigoria dan tiba-tiba diberi tahu bahwa dia tidak lagi melatih tim.”

“Tidak ada sensitivitas di sana, hanya bisnis. Mereka memang pemilik dan mereka berhak membuat keputusan, tapi saya percaya ada yang lebih penting dari itu,” tandasnya.

AS Roma boleh saja berdalih bahwa perpisahan dengan Jose Mourinho berjalan baik-baik, kesepakatan bersama. Namun, faktanya Roma dikritik karena perlakuan buruk terhadap Mourinho.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
    https://billionairemindset.eu/

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *