Keluar dari ‘Penjara’ di MU, Jadon Sancho Beri Sindiran Menohok untuk Erik ten Hag

Kapsul4D Jadon Sancho mencoba menyindir manajer Manchester UnitedErik ten Hag sesaat usai resmi merampungkan proses kepindahan menuju mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Kamis (11/1/2024) malam WIB, Sancho resmi hengkang dari Manchester United menuju Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023/2024 ini.

Menurut kabar, kesepakatan Sancho ini merupakan peminjaman biasa. Dortmund tak memiliki klausul pembelian permanen. Karena itu, Sancho harus kembali ke Manchester United di musim panas nanti.

Manchester United dikabarkan akan menangggung sebagian gaji Sancho selama ia bermain di Dortmund.

Sindiran Jadon Sancho

Berbicara dalam perkenalan dirinya sebagai pemain anyar Dortmund, Sancho rupanya mencoba melontarkan sindiran menohok untuk Ten Hag yang telah mendepaknya dari MU.

Sancho menyebut dirinya tak sabar untuk kembali bermain dengan senyuman di wajahnya, sesuatu yang tak ia rasakan di paruh pertama musim ini.

“Saat saya masuk ke ruang ganti hari ini, rasanya seperti pulang ke rumah,” ujar Sancho seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya mengenal klub luar dan dalam, saya selalu dekat dengan para penggemar di sini dan saya tidak pernah kehilangan kontak dengan mereka yang bertanggung jawab,”

“Saya tidak sabar untuk bertemu kembali dengan rekan satu tim saya, turun ke lapangan, bermain sepak bola dengan senyuman di wajah saya, memberikan assist, mencetak gol, dan membantu lolos ke Liga Champions.”

  Baca Juga :  Tinggalkan Tottenham, Eric Dier Resmi Gabung Bayern Munchen

Tensi Panas Sancho – Ten Hag

Tensi panas hubungan Sancho dengan Ten Hag sudah berlangsung sejak September lalu. Kala itu, Sancho secara terbuka mengecam Ten Hag yang menjadikannya sebagai ‘kambing hitam’ usai tak dimasukkan dalam skuad untuk laga melawan Arsenal.

Di sisi lain, Ten Hag bersikeras hanya memilih pemain yang memang benar-benar serius di sesi latihan. Ten Hag menegaskan bahwa Sancho tak masuk kriteria tersebut.

Ten Hag kemudian membekukan Sancho dari skuad. Bahkan, Sancho dilarang menggunakan fasilitas di markas latihan Carrington serta telah dikeluarkan dari grup WhatsApp skuad.

Jadon Sancho mencoba menyindir manajer Manchester UnitedErik ten Hag sesaat usai resmi merampungkan proses kepindahan menuju mantan klubnya, Borussia Dortmund.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • heybio.link/kapsul4d

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *