Manchester United Tawarkan 4 Pemain Bintang ke Liga Pro Saudi

Kapsul4D – Manchester United dikabarkan telah melakukan upaya untuk melepas empat pemain tim utama mereka ke Liga Pro Saudi pada jendela transfer musim dingin Januari 2024.

Menurut Daily Mail, direktur sepak bola MU John Murtough telah melakukan perjalanan ke Arab Saudi pada awal Desember 2023. Dia mengadakan pembicaraan dengan sejumlah perwakilan mengenai kemungkinan transfer empat pemain bintang.

BACA JUGA: Cari Pengganti Robert Lewandowski, Barcelona Ingin Serobot Pemain Incaran Manchester United

Keempat pemain itu adalah Casemiro, Raphael Varane, Jadon Sancho dan Anthony Martial. Man United ingin melepas keempat pemain tersebut pada tahun depan.

Meski meninggalkan Arab Saudi tanpa kesepakatan untuk melepas salah satu pemain tersebut di atas, Murtough diyakini sudah menjalin hubungan baru yang penting. Dia juga telah merencanakan diskusi lebih lanjut.

Namun, tim Saudi diperkirakan tidak mengeluarkan banyak uang pada bulan depan. Apalagi, sebagian besar klub Liga Pro Saudi sudah memenuhi kuota pemain luar negerinya musim ini.

Akibatnya, Man Utd mungkin harus menunggu hingga musim panas mendatang untuk menjual pemain bintang mereka yang tidak disukai ke klub SPL.

* Follow Official WhatsApp Channel Kapsul4D untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Casemiro, Sancho, dan Martial Akan Pergi

Pemain Manchester United Anthony Martial.

Casemiro dilaporkan akan meninggalkan Manchester United tahun depan. Sementara Raphael Varane mungkin akan tetap bertahan setelah kembali menjadi starter. Bek tengah berusia 30 tahun itu dapat memanfaatkan cedera Lisandro Martinez dan Harry Maguire yang sedang berlangsung.

Di sisi lain, baik Sancho maupun Martial kemungkinan besar akan hengkang pada Januari 2024. Meski nama pertama tak masuk dalam rencana Manchester United setelah menyebut Erik ten Hag pembohong, nama terakhir gagal bersinar akhir-akhir ini.

Jonny Evans dan Victor Lindelof

Bek Manchester United Victor Lindelof.

Fichajes melaporkan Manchester United akan merombak pertahanannya tahun depan. Jonny Evans dan Victor Lindelof akan meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti dengan bebas transfer.

BACA JUGA: Rencana Manchester United Rekrut Striker Idaman Makin Sulit, Pesaing Baru Bermunculan

Kontrak kedua Evans serta Lindelof habis pada Juni 2024 dan tak akan diperpanjang. Sementara status status Harry Maguire masih belum jelas.

MU sempat berusaha menjual Maguire musim panas lalu. Tapi, saat ini Maguire mulai bangkit dan kini kembali menjadi starter di Old Trafford mendepak Varane.​

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D : Bonus New Member 50% ( Turnover x7 ) ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.- Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.- Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN ) Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% ) Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% ) Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%) Kapsul4D.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *