Manchester City Gagal Menang, Josep Guardiola Akui Timnya Layak Ditahan Crystal Palace 2-2

KAPSUL4D – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola kecewa timnya gagal memetik kemenangan saat menyambut Crystal Palace di pekan ke-17 Liga Inggris 2023-2024. Namun, ia menilai hasil imbang itu sangat layak diraih Man City jika melihat permainan timnya di laga tersebut.

Ya, Manchester City ditahan Crystal Palace di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada Sabtu 1 Desember 2023 malam WIB. The Citizen -julukan Man City- unggul lebih dulu lewat Jack Grealish (24′) dan Rico Lewis (54′).

Namun, Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan via Jean Phillipe Mateta (76′), dan Michael Olise (90+5′). Ini merupakan hasil imbang keempat bagi Manchester City.

Guardiola mengatakan hasil imbang ini merupakan hal yang pantas bagi timnya. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan timnya memang tidak pantas untuk memenangkan tiga poin.

“Ini bukan nasib buruk. Itu pantas. Kami memberikan dua poin,” kata Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, Minggu (17/12/2023).

Lebih lanjut, Guardiola nampak marah dengan penalti yang didapat lawan. Dia juga mengkritik penampilan timnya yang kurang baik sepanjang musim ini.

“Bagi Anda sendiri, ketika Anda memberikan penalti ini (tandang) Anda pantas mendapatkannya. Anda lihat peluang yang kami ciptakan dan peluang kami kebobolan hampir sama sepanjang musim ini, kecuali saat melawan Chelsea,” tutur Guardiola.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola kecewa timnya gagal memetik kemenangan saat menyambut Crystal Palace di pekan ke-17 Liga Inggris 2023-2024. Namun, ia menilai hasil imbang itu sangat layak diraih Man City jika melihat permainan timnya di laga tersebut.

Baca juga : Thomas Doll Berharap Gustavo Almeida Bisa Bela Persija Jakarta Di Tahun Depan

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *