Ten Hag Pede MU Bisa Kalahkan Liverpool di Anfield

Kapsul4D – Performa Manchester United saat ini sedang tidak bagus. Meski begitu, Erik Ten Hag merasa sangat yakin timnya bisa menang di markas Liverpool.

Manchester United akan bertemu Liverpool dalam laga pekan ke-17 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini bakal tersaji di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Liverpool sangat diunggulkan dalam pertandingan ini, Selain bermain di kandang, performa The Reds jauh lebih baik ketimbang Setan Merah.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League. Sementara performa Manchester United sangat tidak stabil dan bahkan pekan lalu dihajar Bournemouth 0-3 di Old Trafford

Punya Motivasi Tinggi

Meski performa Manchester United sedang tidak bagus, Ten Hag dan anak buahnya memiliki motivasi tinggi menghadapi Liverpool di Anfield.

“Saya pikir semua orang memiliki motivasi tinggi ketika mereka pergi ke Anfield,” kata Ten Hag dilansir BBC.

“Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Kami tahu ini akan sulit, tapi saya pikir setiap pesepakbola top ingin berhasil dalam tantangan itu.”

Yakin Bisa Menang

Rekor Liverpool di Anfield dalam ajang Premier League musim ini sangat sempurna. Meski begitu, Ten Hag yakin timnya bisa meraih kemenangan di sana.

  Baca Juga : Graham Potter Diyakini Bakal Jadi Pelatih Bagus Buat MU

“Kami akan menampilkan tim yang bisa menantang. Saya yakin bisa menampilkan tim yang bisa menang di sana,” cetusnya.

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 17 Desember 2023

Jam: 23.30 WIB

Performa Manchester United saat ini sedang tidak bagus. Meski begitu, Erik Ten Hag merasa sangat yakin timnya bisa menang di markas Liverpool.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-    Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-    Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )    Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )    Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )    Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) Kapsul4D1.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *