Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Celta Vigo 12 Desember 2023 Ini Prediksi Skornya

Rayo Vallecano akan berhadapan dengan Celta Vigo pada 12 Des 2023 pukul 03.00 WIB di Stadion Estadio de Vallecas, Kota Madrid, Spanyol. Pertandingan ini merupakan bagian dari LaLiga.

Saat ini, Rayo Vallecano di peringkat ke-11, sementara Celta Vigo menahan ke-19. Ingin membandingkan pemain dengan rating terbaik di kedua tim? Sistem peringkat Sofascore memberikan peringkat tertentu kepada setiap pemain berdasarkan berbagai faktor data.

Nilai Celta Vigo jauh berada di bawah Rayo Vallecano dalam klasemen sementara.

Terutama Celta Vigo yang saat ini berada di tiga tim terbawah dengan hanya selisih dua poin dari Granada yang berada di posisi 19.

BACA JUGA : Lionel Scaloni Bakal Mundur Dari Timnas Argentina?
  • Analisis Tim Rayo Vallecano

Rayo Vallecano akan memakai formasi 4-2-3-1 untuk melawan Celta dengan para pemain sebagai berikut: Sergio Camello, Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Isi Palazon, Oscar Valentin, Unai Lopez, Josep Chavarria dan Stole Dimitrievski.

  • Analisis Tim Celta Vigo

Celta Vigo diprediksi tampil dengan formasi 4-4-2 dengan pemain: Jorgen Strand Larsen, Iago Aspas, Oscar Mingueza, Renato Tapia, Luca De La Torre, Jonathan Bamba, Manuel Sanchez, Unai Nunez, Carl Starfelt, Kevin Vazquez dan Vicente Guaita.

  • History Laga Rayo Vallecano

Rayo Vallecano vs Yeclano 2-0, Rayo Vallecano vs Atheltic Bilbao 0-4, Rayo Vallecano vs Barcelona 1-1, Rayo Vallecano vs Girona 1-2, Rayo Vallecano vs Real Madrid 0-0, Rayo Vallecano vs Atletico Lugones 6-0.

  • History Laga Celta Vigo

Celta Vigo vs Sestao River 2-1, Celta Vigo vs Cadiz 1-1, Celta Vigo vs Athletic Bilbao 3-4, Celta Vigo vs Sevilla 1-1, Celta Vigo vs Turegano CF 4-0, Celta Vigo vs Girona 0-1, Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-3.

Rayo Vallecano vs Celta Vigo Prediction

Rayo Vallecano vs Celta Vigo Di LaLiga

Rayo Vallecano merasa tersanjung karena telah menipu musim ini dan perlu menebus kesalahannya menjelang pertandingan ini. Tuan rumah sudah melampaui beban mereka musim lalu dan perlu bangkit dalam beberapa minggu mendatang.

Celta Vigo kesulitan musim ini dan menghadapi tugas besar dalam beberapa bulan mendatang. Rayo Vallecano adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.
Prediction: Rayo Vallecano 2-1 Celta Vigo

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-    Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-    Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )    Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )    Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) Kapsul4D

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *