Viking FK Terpukul dengan Kepergian Shayne Pattynama

KAPSUL4D Direktur Olahraga Viking FK, Erik Nevland, menyatakan cukup terpukul dengan kepergian Shayne Pattynama. Sebab, klub masih membutuhkan jasa pemain Timnas Indonesia itu.

Pattynama telah memutuskan hengkang dari Viking FK. Pemain yang berposisi sebagai bek itu memilih tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 31 Desember 2023.

Nevland mengatakan Pattynama merupakan salah satu rekrutan tersukses Viking dalam beberapa tahun terakhir. Kualitas sang pemain disebutnya memberikan warna baru bagi tim.
Shayne adalah rekrutan yang bagus. Dia telah berkontribusi dengan kemampuan yang dimiliki,” kata Nevland dilansir dari laman Viking FK, Jumat (8/12/2023).

Eks pemain Manchester United itu melanjutkan, Pattynama cukup berkembang bersama Viking dari hari ke hari dengan menyesap arahan tim pelatih dalam setiap latihan.

Saat ini pihaknya hanya bisa mendukung langkah yang telah diambil pemain tersebut.

Dia mengalami perkembangan yang baik. Kami hanya mendoakan yang terbaik untuknya dalam menghadapi apa yang ada di depannya, dan ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dilakukan baik di dalam maupun di luar lapangan,” tukas Nevland.

Pria berusia 46 tahun itu punya kesan mendalam dengan Pattynama. Kepergiannya tidak hanya akan dirasakan klub tetapi juga penggemar kesebelasan yang berbasis di Stavanger, Norwegia, tersebut.

Lihat juga : Madura United Resmi Putus Kontrak Lulinha Demi Pemain Lain

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *