Manchester United Menang 2-1 atas Chelsea, Erik ten Hag: Kami Seharusnya Cetak 3 Gol!

KAPSUL4D – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terkesan bersikap agul usai timnya menang 2-1 atas Chelsea. Juru taktik berpaspor Belanda itu mengklaim Setan Merah begitu mendominasi di dalam dan luar penguasaan bola serta seharusnya mencetak tiga gol.

Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1 pada pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024. Laga super big match tersebut dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Setan Merah -julukan Manchester United– diciptakan oleh brace Scott McTominay 19′, 69′). Sementara itu, The Blues -julukan Chelsea– hanya mampu membalas satu gol yang dilesakkan oleh Cole Palmer (45′).

Dalam laga tersebut, Manchester United hanya menguasai bola 44% berbandig 56% milik Chelsea. Namun, tuan rumah unggul dalam segi peluang dengan 28 percobaan, sembilan di antaranya on target, berbanding 13 percobaan Chelsea dengan 3 di antaranya on target.

baca juga – Barcelona Pertimbangkan Jual Robert Lewandowski?

Selepas memenangkan laga kontra Chelsea, Erik ten Hag justru mengklaim bahwa Manchester United yang mendominasi jalannya laga termasuk penguasaan bola. Ia menilai itulah gaya permainan Setan Merah sebenarnya dan senang bukan main atas hasil tersebut.

Anda lihat bagaimana kami bermain, gayanya, begitu mendominasi lawan di dalam dan luar penguasaan bola, itulah cara saya ingin bermain. Jadi saya sangat senang dan bagi saya sangat menyenangkan bagaimana tim bermain hari ini,” ungkap Erik ten Hag,

“Kami memulai dengan sangat baik, sangat proaktif, sangat dinamis, sangat berani dan kami menciptakan banyak peluang pada saat itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Erik Ten Hag juga mengakui bahwa mereka seharusnya bisa menjalani laga yang lebih tenang seandainya lebih klinis. Pelatih berkepala plontos itu mengklaim bahwa seharusnya Manchester United bisa mencetak tiga gol pada laga tersebut.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terkesan bersikap agul usai timnya menang 2-1 atas Chelsea. Juru taktik berpaspor Belanda itu mengklaim Setan Merah begitu mendominasi di dalam dan luar penguasaan bola serta seharusnya mencetak tiga gol.

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-    Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-    Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )    Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )    Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )    Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) Kapsul4D1.info

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *