Selamat! Enzo Fernandez Akhirnya Cetak Gol Perdananya di Premier League

Kapsul4D – Enzo Fernandes mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Brighton dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Itu menjadi gol perdana Enzo di Premier League.

Chelsea menerima kunjungan Brighton dalam laga pekan ke-14 Premier League 2023/2024, Minggu (3/12/2023) malam WIB. Bertanding di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 3-2.

Enzo Fernandez menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Levi Colwill. Di sisi lain, dua gol Brighton masing-masing dicetak Facundo Buonanotte dan Joao Pedro.

Berkat hasil ini, Chelsea kini menduduki peringkat 10 dengan koleksi 19 poin. Sementara itu, Brighton menempati posisi kedelapan dengan perolehan 22 poin.

Gol Perdana Enzo di EPL

Enzo menjebol gawang Brighton pada menit 17′ dan 65′. Gelandang asal Argentina tersebut mencetak gol pembuka sekaligus penentu kemenangan Chelsea.

Enzo mencetak gol pertamanya dengan sundulan setelah menerima umpan Benoit Badiashile. Setelah itu, dia menjadi eksekutor penalti The Blues di babak kedua.

Gol itu menjadi gol pertama dan kedua Enzo di Premier League sejak bergabung dengan Chelsea. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol tersebut di laga ke-31 pada kompetisi ini.

  Baca Juga : Joao Felix Menampar Atletico Madrid Dengan Sangat Keras!

Perasaan Enzo

Usai laga, Enzo Fernandez mengaku bahagia bisa mencetak gol perdananya di Premier League. Dia meluapkannya di media sosial.

“Sangat gembira atas gol-gol pertama saya di Premier League di depan pendukung sendiri. Ayo, Chelsea!” tulis Enzo di media sosial X.

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino ikut senang melihat Enzo Fernandez mencetak gol pertamanya di Premier League. Pochettino berharap gol tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri sang pemain.

“Bagi Enzo, itu merupakan gol pertama dan keduanya di Premier League,” ujar Pochettino di situs resmi klub.

“Kami selalu berbicara tentang kepercayaan diri, penting bagi mereka untuk membangun kepercayaan diri itu.”

Jadwal Pertandingan Chelsea Berikutnya

Pertandingan: Manchester United vs Chelsea

Kompetisi: Premier League

Venue: Old Trafford

Hari: Kamis, 7 Desember 2023

Jam: 03:15 WIB

Enzo Fernandes mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Brighton dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Itu menjadi gol perdana Enzo di Premier League.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-    Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-    Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )    Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )    Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )    Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) Kapsul4D1.info 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *