Barcelona Belum Cari Pengganti Xavi

KAPSUL4D – Barcelona belum mulai mencari pelatih baru untuk menggantikan Xavi Hernandez. Barcelona masih harus mempertimbangkan sejumlah hal.

Xavi telah mengumumkan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Sejumlah nama disebut-sebut jadi kandidat pengganti Xavi.

Beberapa di antaranya adalah Thiago Motta (Bologna), Hansi Flick (eks Bayern Munich & timnas Jerman), sampai Rafael Marquez (Barcelona B). Namun, Direktur Keolahragaan Barcelona Deco menyebut bahwa klub belum mulai mencari pengganti Xavi.

BACA JUGA : JADWAL BOLA 01 – 02 MARET 2024

Barcelona ingin fokus menuntaskan musim 2023/2024 lebih dulu. Selain itu, Barcelona juga Barcelona juga masih harus merampungkan rencana untuk musim depan.

“Kami tidak membicarakan itu karena kami tidak mencari pelatih, belum waktunya. Musim belum selesai. Masih ada banyak hal yang menunggu kami,” ujar Deco seperti dilansir ESPN.

“Pertama, kami harus mempertimbangkan proyek apa yang kami inginkan, tahu persis apa yang bisa kami lakukan, pemain seperti apa yang akan kami punya,” lanjutnya.

“Mayoritas pemain ingin bertahan. Tidak banyak pelatih level top yang ada di bursa. Mayoritas (pelatih) punya kontrak, akan ada banyak pergerakan, ketika waktunya tiba, kami akan mengambil keputusan yang tepat. Sekarang belum saatnya,” kata Deco menegaskan

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA 01 – 02 MARET 2024

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *