Kabar Gembira Tottenham, James Maddison Sudah Fit dan Siap Tantang Manchester City

Kapsul4D James Maddison sudah kembali ikut berlatih bersama skuad Tottenham dan mengaku kondisinya sudah fit serta tersedia untuk bermain melawan Manchester City di ajang Piala FA, demikian konfirmasi dari Ange Postecoglou.

The Lilywhites akan bersua Man City pada babak keempat Piala FA 2023/24. Rencananya, duel seru kedua tim bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB.

Gelandang timnas Inggris ini telah absen sejak November karena cedera pergelangan kaki, namun Postecoglou mengatakan bahwa sang pemain siap untuk bermain sebagai starter pada laga nanti.

“Para pemain mendapat empat hari libur minggu lalu, yang mana itu bagus untuk mereka. Madders telah berlatih bersama kami, ia menjalani latihan penuh selama sepekan. Dia berada dalam kondisi yang bagus,” kata Postecoglou.

Maddison Siap

Postecoglou merasa senang dengan kemajuan kondisi para pilar kuncinya. Ditanya apakah Maddison siap untuk tampil sebagai starter, pelatih asal Australia itu menambahkan akan siap menurunkan sang pemain.

“Dia [Maddison] berlatih sepanjang pekan dan dia baik-baik saja. Dia tersedia, jadi ketika seseorang tersedia, saya berasumsi bahwa mereka siap untuk menjadi starter,” jelasnya.

“Apakah dia akan bermain atau tidak, itu tergantung pada apa yang saya lihat dengan kondisi para pemain lain besok dan saya biasanya membuat keputusan [pada] hari pertandingan.”

Maddison merupakan salah satu pemain paling berpengaruh di Premier League sebelum mengalami cedera saat menghadapi Chelsea di awal November dan Tottenham akan berharap dia dapat memainkan peran kunci di paruh kedua musim ini.

Berharap Tuah Maddison

Kembalinya Maddison akan meningkatkan opsi serangan Postecoglou, dengan Tottenham tanpa diperkuat kapten Son Heung-min saat melawan Man City.

Sang pemain tetap berada di Piala Asia bersama Korea Selatan, sementara gelandang Yves Bissouma dan Pape Matar Sarr juga masih berada di Piala Afrika bersama Mali dan Senegal.

  Baca Juga : Dihuni Mayoritas Pemain Muda, Mauricio Pochettino Minta Fans Chelsea Bersabar

Kondisi Pilar Tottenham

Sementara kondisi bintang lainnya, Dejan Kulusevski yang absen saat bermain imbang 2-2 dengan Manchester United pada pertandingan terakhir karena sakit, namun Postecoglou mengonfirmasi: “Dia baik-baik saja.

“Ben [Davies] dan Dane Scarlett telah mulai berlatih bersama tim, jadi ini bagus, kami mendapatkan kedalaman skuad yang mumpuni.

“Gio [Lo Celso] mungkin masih agak lama, tidak terlalu jauh, tapi itu tergantung pemulihannya. Ryan [Sessegnon] masih berada di rehabilitasi. Kami berharap Sess akan bergabung kembali dengan kami minggu depan jika semuanya berjalan dengan baik,” pungkas Postecoglou.

James Maddison sudah kembali ikut berlatih bersama skuad Tottenham dan mengaku kondisinya sudah fit serta tersedia untuk bermain melawan Manchester City di ajang Piala FA, demikian konfirmasi dari Ange Postecoglou.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
    https://pantaiancol.org/

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *