Puas Kinerja Scott McTominay, MU Buka Kans Perpanjang Kontrak

Kapsul4D Manchester United dikabarkan ingin mengikat Scott McTominay dengan kontrak baru jangka panjang. Mereka tampak puas dengan kinerja sang pemain dan pelatih Erik ten Hag juga ingin bekerjasama lebih lama lagi dengan dia.

Pemain asal Skotlandia itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Man United, dengan West Ham yang terus menaruh minat terhadap jasanya.

Namun, kepindahannya urung terwujud, dan dia telah mengesankan para petinggi di Old Trafford musim ini. Mencetak lima gol dalam 18 penampilan di Premier League, termasuk dua gol saat melawan Brentford dan Chelsea.

Meskipun hanya 12 dari 18 penampilannya di liga musim ini sebagai pemain pengganti, perannya dalam tim semakin jelas ketika ia mulai tampil lebih banyak di lini depan ketimbang di lini tengah di bawah asuhan ten Hag.

Erik Ten Hag Puas

Menurut laporan The Sun, McTominay telah memenangkan hati ten Hag dan kini menjadi kunci bagi rencana pelatih asal Belanda itu di masa mendatang di klub, dengan Man United ingin mengaktifkan perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

McTominay telah mencatatkan total 233 penampilan untuk Setan Merah sejak menjalani debutnya untuk klub yang baru saja berusia 20 tahun pada akhir musim 2016/17.

Salah Satu Pemain Senior

McTominay telah bermain di bawah asuhan enam manajer termasuk pelatih sementara Michael Carrick dan Ralf Rangnick, setelah menjalani debutnya di bawah asuhan Louis van Gaal dan tampil di bawah asuhan Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, dan ten Hag.

Meskipun ia telah gagal untuk mendapatkan tempat utama selama bertahun-tahun, ia merepresentasikan nilai yang cukup baik karena telah melalui akademi Man United dan telah membawa nama baik klub saat ia terlibat dengan tim.

  Baca Juga : Hahaha… Jadi Man Of The Match, Luis Diaz Malah Kena Sindir Jurgen Klopp: MOTM Kok Satu Gol

Optimis Perpanjang Kontrak

Dilaporkan ada sedikit keraguan apakah McTominay, yang dilaporkan bergaji 60,000 pounds per minggu, akan menandatangani kontrak baru, namun dikatakan bahwa ia, bersama dengan Harry Maguire, kini menjadi bagian penting dari rencana klub.

Sebab, Sir Jim Ratcliffe mempunyai rencana bahwa ia ingin berinvestasi pada para pemain asal Inggris maupun Britania Raya.

Sementara Maguire baru-baru ini telah kembali berlatih setelah absen selama beberapa pekan karena cedera, dan tampaknya telah mendapatkan tempat utama di tim setelah sempat turun peringkat setelah kehilangan jabatan kapten klub.

Manchester United dikabarkan ingin mengikat Scott McTominay dengan kontrak baru jangka panjang. Mereka tampak puas dengan kinerja sang pemain dan pelatih Erik ten Hag juga ingin bekerjasama lebih lama lagi dengan dia.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
    https://pantaiancol.org/

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *