Martial Absen Bela MU Lagi Sampai April

KAPSUL4D – Anthony Martial bakal absen lagi sampai April mendatang. Manchester United mengumumkan penyerangnya itu sukses menjalani operasi.

Martial sebelumnya sudah absen sejak Desember, mulanya karena sakit. Kemudian ia terdeteksi mengalami cedera pangkal paha sehingga menepi lebih lama

BACA JUGA : Indonesia Sudah Berjuang Sekuat Tenaga

Operasi menjadi jalan yang ditempuh untuk pemulihan. MU mengungkap sang pemain akan menepi 10 minggu atau sampai April mendatang.

Musim ini ia baru bikin dua gol dari 19 penampilan, dengan rata-rata tampil 33 menit per sekali main. Musim lalu, cedera juga menghambatnya sehingga hanya main 28 kali dari 62 pertandingan ‘Setan Merah’.

Martial dibeli seharga 36 juta paun dari AS Monaco pada September 2015. Ia kesulitan tampil konsisten dari musim ke musim hingga sempat dipinjamkan ke Sevilla

BACA JUGA : Skuad Garuda Harus Main Dengan Hati

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *