Legenda Man United Kini Sebut Garnacho Mirip Dengan Ryan Giggs

KAPSUL4D – Paul Ince sang legenda Man United kini sebut Alejandro Garnacho punya kemiripan dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Keduanya mengandalkan dribel sebagai senjata utama.

Garnacho mendapatkan banyak kesempatan bermain dari manajer MU, Erik ten Hag di musim ini. Sayap asal Argentina ini telah bermain dalam 27 laga Setan Merah di musim ini.

Namun, performa Garnacho masih belum konsisten. Hal yang patut dimaklumi mengingat ia baru berusia 19 tahun. Ia baru mengemas lima gol dan dua assist di musim ini.

Mantan pemain MU, Paul Ince, menilai Garnacho adalah pemain muda yang sangat potensial. Ia melihat Garnacho punya kemiripan dengan sayap legendaris MU, Ryan Giggs.

Ince pernah bermain dengan Giggs yang masih belia di MU pada rentang 1990-1995. Giggs setelahnya menjelma menjadi legenda di Old Trafford dengan terus bermain di MU hingga pensiun pada 2014.

KAPSUL4D – BACA JUGA : Kevin De Bruyne Kembali, Skuad Man City Kembali Kuat

Ince menganggap Garnacho mirip dengan Giggs karena sama-sama punya keunggulan dalam melewati lawan. Ia yakin Garnacho punya masa depan cerah di MU

Namun, pria asal Inggris ini menilai masih banyak hal yang harus ditingkatkan Garnacho. Salah satunya adalah kemampuan Garnacho dalam mencetak gol.

“Dia selalu berusaha melewati para pemain, dan ini merupakan aset besar untuk dimiliki. Dia seperti Ryan Giggs dalam artian begitu dia mendapatkan bola, hal pertama yang ada di pikirannya adalah mencoba melewati seseorang,” kata Ince kepada obatkapsul.com.

BACA JUGA : Jadon Sancho Hanya Ingin Balik Ke Dortmund

“Dia benar-benar memiliki karakteristik itu dalam dirinya, dia menarik untuk ditonton dan membuat para fans terkejut, dan saya pikir dia akan memiliki karier yang sangat bagus, itu sudah pasti.”

Saya ingin melihatnya mencetak lebih banyak gol, tapi dia masih muda dan bisa berkembang pesat. Saya ingat bermain dengan Eric Cantona dan dia selalu datang lebih awal untuk berlatih untuk melatih kaki lemah dan tembakannya – setiap hari dia melakukan hal itu,” jelasnya.

BACA JUGA : Rafael Leao Tidak Terima! Kontroversi Penalti Bikin Rugi, AC Milan Kalah Dari Atalanta

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *