Kebangkitan Scott McTominay Berpotensi Bikin 1 Bintang Manchester United Tergusur pada Januari 2024

Kapsul4d – Satu bintang Manchester United berpotensi meninggalkan Old Trafford di bursa transfer Januari 2024. Laporan menyebut Setan Merah siap melego Christian Eriksen yang aru direkrut oleh MU pada musim panas 2022.

Melansir laporan FootballTransfers, Eriksen sejatinya sanggup memberikan kontribusi apik saat menjalani kampanye perdananya bersama Manchester United.

Eks pemain Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Brentford tercatat mampu mengoleksi 44 penampilan di semua kompetisi musim 2022/2023 sekaligus menyumbangkan 2 gol dan 10 assists bagi Setan Merah.

Sayangnya, peran Eriksen mulai menipis musim ini. Ia lebih sering memainkan peran sampingan dalam rencana pelatih Erik ten Hag. Performanya juga terganggu lantaran absen sejak pertengahan November lalu akibat cedera lutut.

Yuk gabung channel whatsapp Kapsul4D untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Situasi pun makin diperparah dengan meningkatnya persaingan di lini tengah. Seperti diketahui, Manchester United baru saja menggelontorkan dana besar untuk merekrut Mason Mount dari Chelsea musim panas 2023.

Pemain yang sempat nyaris tersisih, yakni Scott McTominay, juga mendadak bangkit cemerlang dengan menjadi pencetak gol terbanyak sementara MU di periode 2023/2024 usai melesakkan brace ke gawang Chelsea pada Kamis (7/12/2023) lalu, sehingga membuat Christian Eriksen makin sulit bersaing.

MU Siap Uangkan Christian Eriksen

Erik Ten Hag memberikan kesempatan kepada Christian Eriksen untuk melakukan debutnya sebagai pengganti Anthony Martial pada menit ke-68.

Buntut dari situasi ini, laporan Football Insider yang dilansir dari FootballTransfers mengeklaim Manchester United siap mengizinkan pemain asal Denmark pergi meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari 2024.

Klub besutan Erik ten Hag diklaim bakal mendengarkan tawaran yang masuk untuk pesepak bola berusia 31 tahun, meski kontraknya bersama Setan Merah sejatinya baru akan berakhir musim panas 2025.

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris: Minus Erling Haaland, Manchester City Susah Payah Bekuk Luton Town

Laporan yang sama menambahkan, keputusan MU menjual Eriksen awal tahun depan sudah didasari oleh alasan spesifik. Setan Merah merasa bahwa sang pemain telah kehilangan ‘sentuhannya’ dan mulai kesulitan mengimbangi intensitas kompetisi.

Calon Klub Baru Christian Eriksen

Gelandang Manchester United (MU) Christian Eriksen.

FootballTransfers mengeklaim hingga kini belum diketahui klub mana yang bersedia menampung Christian Eriksen apabila dia didepak dari Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Walau begitu, perangkat lunak analisis data SciSports mengungkap terdapat beberapa opsi memungkinkan yang dapat dituju Eriksen setelah ini. Salah satunya ialah Al-Hilal yang berkompetisi di Liga Pro Arab Saudi.

West Ham pun menjadi salah satu pilihan apabila Eriksen ingin bertahan di Premier League. Hanya saja, The Hammers diprediksi tak bisa menawarkan banyak waktu bermain seperti yang diharapkan penggawa Denmark.

Ada pula Roma, Everton, dan Nice sebagai calon tujuan potensial. Ketiganya juga dianggap dapat menawarkan menit bermain lebih banyak bagi pesepak bola berusia 31 tahun.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D : Bonus New Member 50% ( Turnover x7 ) ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.- Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.- Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN ) Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% ) Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% ) Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%) Kapsul4D

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *