Disikat Aston Villa, Arteta: Arsenal Tak Pantas Kalah

Kapsul4D – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Aston Villa. Sebab, Arteta menilai timnya sudah tampil cukup bagus dalam pertandingan ini.

Arsenal menelan hasil buruk di pertandingan pekan ke-16 Premier League 2023/2024. Berkunjung ke markas Villa, The Gunners menyerah dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal kemenangan Villa dicetak oleh John McGinn. Kapten The Villans itu menjebol gawang The Gunners saat pertandingan baru berjalan sekitar tujuh menit.

Dengan kekalahan ini Arsenal harus merelakan puncak klasemen Premier League direbut Liverpool. The Gunners sekarang berada di peringkat kedua dan mengoleksi 36 poin.

Tak Pantas Kalah

Arteta percaya timnya tidak layak kalah saat menghadapi Aston Villa. Sebab, dia merasa Martin Odegaard dan kolega sudah bermain sangat bagus dalam laga ini.

“Penampilan yang sangat bagus. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik dan tidak pantas kalah sama sekali, tetapi inilah sepak bola,” ujar Arteta kepada Sky Sports.

Tak Bisa Cetak Gol

Arsenal sebenarnya memiliki sejumlah peluang, tapi tidak bisa mencetak gol ke gawang Aston Villa. Arteta pun sangat menyesali kegagalan timnya mencetak gol dalam laga ini

  Baca Juga : Siapa Bisa Beri Juventus Kekalahan Kedua?

“Karena anda harus menempatkan bola di jala gawang dan itulah satu-satunya hal yang kurang dari kami pada hari ini,” lanjutnya.

“Kami sudah menciptakan beberapa peluang emas, mengalirkan bola ke depan. Kami tetap kalah di pertandingan ini.”

Jadwal Pertandingan Arsenal Berikutnya

Pertandingan: PSV vs Arsenal

Kompetisi: Liga Champions

Venue: Philips Stadion

Hari: Rabu, 13 Desember 2023

Jam: 00.45 WIB

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Aston Villa. Sebab, Arteta menilai timnya sudah tampil cukup bagus dalam pertandingan ini.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-    Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-    Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )    Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )    Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )    Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) Kapsul4D1.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *