Barcelona Hidupkan Kembali Minat pada Penyerang Manchester United Marcus Rashford

KAPSUL4D Marcus Rashford dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou selama kesulitannya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick pada musim 2021/2022. Namun, Erik ten Hag bisa meyakinkannya untuk tetap bertahan.

Keputusan juru taktik Manchester United asal Belanda itu mempertahankan Rashford cukup beralasan. Sebab, pemain timnas Inggris tersebut menemukan kembali sentuhan emasnya pada musim 2022/2023 dengan mencetak 30 gol dan memberikan 11 assist dalam 56 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA : Claudio Echeverri Ingin Gabung Barcelona, Tapi Tawaran Manchester City dan Chelsea Sulit Ditolak

Kembali ke performa terbaiknya membuat Rashford mendapatkan kontrak jangka panjang baru dari MU yang akan berakhir pada 2028. Tapi, penyerang berusia 26 tahun tersebut sekarang kembali mengalami penurunan performa yang tajam.

Dari 19 penampilan di musim ini, Rashford hanya mencetak dua gol dan empat assist. Dia pun dikecam karena penampilannya yang biasa-biasa saja saat Man Utd kalah 0-1 dari Newcastle United.

Produk akademi MU itu kemudian dimasukkan ke bangku cadangan saat Setan Merah menang 2-1 atas Chelsea di Liga Inggris, Kamis (7/12). Rasmus Hojlund, Antony, dan Alejandro Garnacho menjadi pilihan di sepertiga akhir lapangan.

Mantan bek Man Utd Patrice Evra khawatir Rashford akan keluar dari starting lineup di tengah performa buruknya. Masa depannya kini kembali mendominasi berita utama.

Menurut media Italia Calciomercato, Barcelona menunjukkan minat untuk membawa Rashford ke Camp Nou untuk musim 2024/2025. Bahkan bisa memasukkan Raphinha sebagai bagian dari tawar-menawar.

  • Raphinha Kesulitan di Barcelona

Barcelona memenangkan pertarungan sengit dengan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Raphinha dari Leeds United pada musim panas 2023. Namun, pemain timnas Brasil itu kesulitan untuk sepenuhnya beradaptasi di Catalonia.

Kemunculan Lamine Yamal membayangi kontribusi Raphinha musim ini. Juara La Liga Spanyol itu juga diyakini sedang mengusahakan kesepakatan permanen untuk Joao Felix dari Atletico Madrid pada akhir musim.

Raphinha juga memiliki kontrak jangka panjang dengan Barcelona, yang mengikatnya hingga 2027. Tapi, dia hanya tampil empat kali sebagai starter di La Liga musim ini dan menghadapi masa depan yang tidak pasti lagi.

BACA JUGA : Manchester United dan Barcelona Berebut Pemain 17 Tahun

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 12 gol dan 16 assist dari 64 pertandingan dengan Barcelona. Dia kini telah dikaitkan dengan Liverpool sebagai bagian dari pertukaran dengan Luis Diaz, tetapi The Reds tidak tertarik untuk berpisah dengan pemain Kolombia itu.

  • Penurunan Performa Marcus Rashford Bikin Kecewa

Marcus Rashford telah mencetak 125 gol dan 72 assist dari 378 penampilan bersama Manchester United di semua turnamen. Manajer MU Erik ten Hag, baru-baru ini, mengakui semua orang kecewa dengan penurunan performa pemain Inggris tersebut.

Peningkatan performa Antony dan Alejandro Garnacho bisa membuat Rashford kembali dimasukkan ke bangku cadangan ketika Man United kembali beraksi di Liga Inggris saat menjamu Bournemouth, Sabtu, 9 Desember 2023.

BACA JUGA : David De Gea Kemungkinan Batal Khianati Manchester United

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D : Bonus New Member 50% ( Turnover x7 ) ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.- Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.- Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN ) Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% ) Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% ) Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%) Kapsul4D1.info

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *