Bahaya Laten Kai Havertz Ketika Pakai Jersey Kuning

Kapsul4D – Ada yang menarik dari Kai Havertz pada musim 2023/2024. Pemain asal Jerman itu sudah bikin empat gol untuk Arsenal dan tiga gol dicetak saat memakai jersey dengan warna kuning.

Kai Havertz kembali tampil apik bersama Arsenal. Kali ini, performa apiknya tersaji pada duel Arsenal lawan Luton Town pada pekan ke-15 Premier League 2023/2024, Rabu (6/12/2023) dini hari WIB.

Arsenal meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-3 pada duel di Stadion Kenilworth Road. Declan Rice mencetak gol penentu kemenangan Arsenal. Sang gelandang bikin gol pada menit 90+7, beberapa saat jelang laga usai.

Declan Rice tentu dapat banyak pujian atas gol dan performa apiknya. Namun, ada catatan apik yang diukir Kai Havertz dan tidak bisa diabaikan begitu saja. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Kai Havertz dengan Jersey Kuning

Musim ini, Arsenal merilis tiga jersey. Seperti musim-musim sebelumnya, warna merah dipilih untuk jersey kandang. Lalu, jersey tandang memakai kombinasi warna kuning dan hitam. Jersey ketika memakai warna hijau mineral.

Nah, jersey tandang berwarna dominan kuning seolah punya tuah tersendiri bagi Kai Havertz. Pemain asal Jerman itu seolah punya peruntungan lebih dengan jersey kuning membalut tubuhnya.

Kai Havertz telah mencetak tiga gol di Premier League. Semuanya terjadi saat dia memakai jersey tandang. Tiga gol itu tercipta pada duel lawan Bournemouth, Brentford, dan Luton Town.

Satu gol Kai Havertz lain tercipta pada laga Liga Champions, saat Arsenal menang 6-0 atas RC Lens. Ketika itu, Arsenal memakai jersey utama dengan warna dominan merah.

Statistik Kai Havertz

Kai Havertz seolah menebus performa minor pada awal musim 2023/2024. Beberapa laga terakhir, pemain asal Jerman tampil apik untuk Arsenal. Kai Havertz bikin tiga gol dari empat laga terakhir bersama Arsenal.

Kai Havertz gagal bikin gol ketika Arsenal menang 2-1 atas Wolves pada pekan ke-14 Premier League. Saat itu, dia hanya bermain selama 12 menit.

  Baca Juga : Selamat! Enzo Fernandez Akhirnya Cetak Gol Perdananya Di Premier League

Pada duel lawan Luton Town, Kai Havertz bermain penuh. Catatan statistiknya sangat impresif. Dia terlibat dalam 53 kali sentuhan dengan bola dan memenangkan 10 kali duel. Kai Havertz melepas lima shots dan mengkreasi empat peluang. Satu gol dicetaknya.

Kombinasi dengan Gabriel Jesus

Di balik penampilan apik Kai Havertz, ada peran dari Gabriel Jesus. Sebab, penyerang asal Brasil itu menjadi tandem yang ideal untuk bertukar umpan maupun peran di lini depan Arsenal.

Pada duel lawan Luton Town, Kai Havertz mencetak gol setelah bertukar umpan dengan Gabriel Jesus. Sebelum itu, Jesus bikin gol setelah Kai Havertz menarik dua pemain Luton dengan pergerakannya dan membuat Jesus terbebas.

Ada yang menarik dari Kai Havertz pada musim 2023/2024. Pemain asal Jerman itu sudah bikin empat gol untuk Arsenal dan tiga gol dicetak saat memakai jersey dengan warna kuning.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-    Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-    Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )    Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )    Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )    Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) Kapsul4D1.info 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *